12/23/09


Buwat temand² yang baru belajar ngeblok kaya aku nih pastinya bingung gimana caranya nambahin pernak pernik(bahasa kerenya gadget) di blog kita biar kliatan canteek betul betul betul! Setelah saya utak utik blogku dari gak ngerti ampe ga ngerti lagi akhirnya malah pusing. Hampir putus asa aku dibuwatnya hhuufff.. akhirnya aku ke inget ma pamanku yang satu itu dia jago banget kalo urusan begini ja ya om googlelah yang membantu saya menemukan cara ini dari para sesepuh dunia mayang yang tentunya udah pada ahli tentang pergadgetan. udaah dong ngecehnya kaya burung ajaa yang baca pusing aku aja yang nulis pusing juga hehehe :D, ni tipnya buta masang tu kalender di blog kalian :
  1. Datang aja ke alamat ini http://www.free-blog-content.com dan kamu pilih ndiri kalender yang kalian ingingkan.
  2. Kalau udah cocok lamu copy codenya
  3. Trus log in ke dasbor blok kamu www.blogger.com
  4. Kklik pada bagian tata letak >> pada panel yang ada klik menu tambahkan gadget >> dan pilih
  5. Lalu kamu beri nama misalnya Kalender kaya gitu
  6. Berikutnya pastekan code yang udah kamu copy tadi di tempat yang udah di sediain
  7. Terakhir simpan lalu tunggu beberapa saat
  8. Setelah itu lihatlah blog anda perhatikan perubahan yang terjadi.
Nah sekarang kamu sudah mempuyai kalender di blog kamu, SELAMAT YAAA...!!!




Rizkyzone said...

mengamankan pertamax..... trima kasih infonya kawan....nambah pengetahuan

d tunggu coment dan folow baliknya

SENSI said...

mksih infonya... komen ksni jga ya http://spiritkita.blogspot.com

elvinda said...

thanks infonya,,,berguna banget lo...kasih terus info buat kita2 yg baru belajar blogging ya..:))

m. nur said...

trima kasih atas artikelnya....

dindin Imut said...

thank you buat infonya,,,
lagi belajar nih. blogku isinya masih gak jelas jg(campur2 gitu). tapi bloleh lah kalo mau mampir dan ngasih komen di http://dindinimut.blogspot.com/
makasih...

5 Comment On Cara menambah kalender pada blogspot [+] Post a Comment